AUMBerita

Kunjungan Kemenag RI ke MIM Digdaya Bolon: Madrasah Terus Berkembang!

PWMJATENG.COM, Karanganyar – Direktorat KAKK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI, melalui Dr. Zulkifli, S. Ag., Msi, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Digdaya Bolon untuk bersilaturahmi dengan guru dan karyawan. Irin Dwi Susanti, S. Pd., M. Pd., Kepala Madrasah MIM Digdaya Bolon, menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Menurut Irin Dwi Susanti, nama “Digdaya” memiliki makna sebagai Disiplin, Gigih, dan Berdaya Guna, yang menjadi spirit pengajaran di MIM Digdaya Bolon. Dr. Zulkifli juga menyambut hangat oleh keluarga besar MIM Digdaya Bolon Colomadu.

Baca juga, Berbeda dengan Struktural Pusat, AMM Jateng Ambil Posisi Tak Dukung Paslon Tertentu!

Dr. Zulkifli mengungkapkan kebahagiannya bisa berdiskusi tentang pengembangan Madrasah bersama MIM Digdaya Bolon Colomadu. Dia juga menyampaikan tentang penerapan Kurikulum Merdeka yang akan menjadi Kurikulum Nasional, serta rencana perumusan P5RA (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Rahmatanlil Aalamiin).

Dia menekankan pentingnya madrasah untuk terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pendidikan global. Motivasi dan semangat diberikan kepada guru dan karyawan MIM Digdaya Bolon untuk terus berproses dan mengabdi bagi pendidikan Indonesia.

Kontributor : Achmad Mahbuby
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE