Berita

Konpiwil Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah 2020 Resmi Ditutup

PWMJATENG.COM, BREBES – Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah 2020 resmi ditutup pada hari Minggu pagi (08/03/2020) pada pukul 09.00 Wib di SMK Muhammadiyah Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Konpiwil yang telah berlangsung sejak hari Kamis lalu (05/03/2020) resmi ditutup oleh Nurul Huda selaku Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah.

Dalam penutupan, Nurul Huda menyampaikan apresiasi terhadap PD IPM Kabupaten Brebes atas kerja kerasnya dalam penyelenggaraan Konpiwil IPM Jawa Tengah 2020. “Sekali lagi Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang turut mensukseskan Konpiwil wa bil khusus jajaran PD IPM Brebes dan PC IPM Bumiayu, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan membawa perubahan untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang berkemajuan”, ujarnya.

Selama 4 hari Konpiwil berlangsung, menghasilkan beberapa putusan-putusan serta rekomendasi penguatan gerakan sosial yang sedang dikerjakan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah Periode 2019-2021, salah satunya adalah penguatan visi Literasi Berkeadaban.

Usai penutupan, PW IPM Jawa Tengah akan segera melakukan rapat pleno internal guna menindaklanjuti hasil putusan dan rekomendasi Konpiwil IPM Jawa Tengah 2020. (huda)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE