Berita

KBIH Multazam Siapkan Fisik Calon Haji

PWMJATENG.COM, SALATIGA-KBIH Multazam Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Salatiga mempersiapkan fisik calon jamaah haji melalui jalan sehat, Ahad 6 Januari 2019.

KBIH Multazam yang telah memberangkatkan jamaah haji sebanyak 2 kali, hari ini mempersiapkan fisik para calon haji angkatan ke III dengan melakukan jalan santai di kaki Gunung Telomoyo. Jalan sehat tidak hanya diikuti oleh jamaah Multazam namun juga diikuti oleh jamaah Pengajian Ahad Pagi dan jamaah AUM di Kota Salatiga.

Total calon haji angkatan ke III ini ada 45 orang yang akan berangkat pada bulan Juli nanti. Awal Desember lalu KBIH Multazam telah mulai melakukan bimbingan kepada jamaah mengenai tata cara melakukan ibadah haji dan sampai saat ini telah belangsung tiga kali bimbingan.

Ketua KBIH Multazam, Mubasirun mengatakan, “kegiatan ini kami lakukan untuk mempersiapkan fisik para calon jamaah haji angkatan ke III. Total kami akan kegiatan yang sama sebanyak 5 kali agar fisik jamaah terkondisikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwasannya nanti disaat ibadah haji para calon jamaah haji akan banyak melakukan jalan kaki.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE