Berita

Kapolda Jateng Kunjungi Kantor PW Muhammadiyah Jateng

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM)Jawa Tengah menerima kunjungan dari Kapolda Jateng, pada Jum’at sore kemarin, (27/9).

Kedatangan Kapolda Jateng disambut langsung oleh Tafsir, Ketua PWM Jateng yang didampingi oleh Wakil Ketua PWM Jateng dan Ketua Majelis Pustaka dan Informasi ( MPI) PWM Jateng, Dr. Teguh Hadi Prayitno.

Maksud kedatangan kapolda Jateng, Rycko Amelza Dahniel ke Kantor PWM Jateng kali ini adalah untuk bersilaturahim kepada PWM Jawa Tengah, sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa, terkait kasus tertembaknya kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Immawan Randi yang meninggal dunia setelah tertembak saat melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Sulawesi Tenggara, bersama dengan ribuan mahasiswa se-Kota Kendari.

Beliau menyampaikan bahwa pihak kepolisian sudah menindaklanjuti kasus tersebut. Dan diharapkan seluruh warga masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa untuk tetap bersikap tenang, serta menghindari tindakan radikalisme, agar tidak terjadi pertikaian.

Sementara itu, Ketua PWM Jateng juga menyampaikan kepada perwakilan dari Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) serta IMM, yang saat itu juga hadir dalam pertemuan dengan Kapolda Jateng, agar kita semua tidak terpancing emosi yang bisa merugikan diri kita sendiri.

Silaturahim tersebut diawali dengan sholat maghrib berjama’ah, dan diakhiri dengan sholat Isya’ berjama’ah. (it)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE