Kamal Ajak Pelajar Muhammadiyah Aktif Menulis

0
401

pwmjateng.com, pemalang – Pelajar saat ini di manja dengan teknologi yang canggih hp android, yang dibuka hanya whatsap, Facebook, Instagram. seharusnya sebagai pelajar hendak nya membaca berita maupun artikel untuk menambah wawasan maupun informasi terkini. Hal ini disampaikan oleh kamal Hayat, S.kom.i dalam acara pelatihan jurnalistik dan seminar politik pelajar oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah? Pemalang di SMA Muhammadiyah 3 Comal. (3/11/2018).

Menurut Kamal Hayat, S. kom.i, perlu ada sebuah gerakan literasi dikalangan pelajar muhammadiyah baik membaca, menulis sebuah berita maupun penulisan buku. silahkan mengirimkan artikel maupun berita lewat majelis pustaka pemalang, dan nanti akan dimunculkan di Website pwmjateng.com, sehingga masyarakat bisa membaca.

Menurut Ikhva Hamiatul Alif peserta dari SMK Muhammadiyah Belik dengan adanya pelatihan jurnalistik ini mengerti dan memahami cara menulis berita. Harapannya Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang dan Ranting, Daerah Kabupaten Pemalang lebih maju. (Siti Salma IPM SMA Muhammadiyah 3 Comal).