Kader IMM Jateng, Berduyun-duyun datangi Muktamar IMM XVIII di Malang

0
336
Rombongan Kader IMM Jateng dalam Perjalanan Meuju Lokasi Muktamar di UMM Malang Jawa Timur

PWMJATENG.COM – Semarang, Ratusan kader IMM Jateng Hadiri Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Malang, sejumlah kontingan IMM Jateng dari dr komisariat hingga jajaran DPD IMM ikut menyukseskan perhelatan akbar muktamar IMM di Malang ini.
Abdul Wahid Ketua Umum IMM Jateng mengapresiasi seluruh kader IMM Jateng yg sudah menyempatkan hadir dalam agenda muktamar kali ini. wahid berharap dari Muktamar tersebut akan terpilih pemimpin yang yang ideal.

“Kita geruduk muktamar IMM di malang untuk mencari pemimpin yg ideal dan bagus untuk IMM ke depannya”. ungkapnya.

sementara Adin Rizka Khakim selaku Bidang Hikmah menambahkan, bahwa dirinya akan berkomunikasi dengan Kader IMM dari daerah lain guna mencari pemimpin IMM yang komitmen, integritas dan loyal.

” sebagaimana pesan ketum DPD, kita akan kawal jalannya Muktamar hingga selesai dan kita buka selebar-lebarnya komunikasi dengan seluruh DPD se Indonesia untuk turut serta mencari sosok pemimpin baru IMM yg memiliki komitmen, integritas, loyalitas dan daya saing di era industri millenial seperti sekarang ini” imbuhnya.

Muktamar kali ini diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah Malang Jawa Timur dengan mengambil tema “Meneguhkan Pancasila sebagai Sukma Bangsa untuk Indonesia Sejahtera” yang rencananya akan dihadiri pula oleh presiden joko Widodo. (Adin)