Juara 2 Festival Akustik Melengkapi Deretan Prestasi SMA Muhammadiyah 1 Sragen

PWMJATENG.COM, Sragen – Sekolah segudang prestasi ini terus menunjukan taringnya, Selasa (01/08/2017) SMA Muhammadiyah 1 Sragen mendapat Juara 2 dalam Festival Akustik Tingkat SMA dan SMK Tahun 2017. Lomba yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sragen ini  dilaksanakan di Gedung Korpri dan di ikuti 12 Band Pelajar seluruh Kabupaten Sragen. Festival Akustik ini memperebutkan Piala , Piagam , dan uang pembinaan. Untuk juara pertama mendapat uang pembinaan Rp.1.250.000,00 Juara Kedua Rp.1.000.000,00 dan Juara Ketiga Rp.750.000,00.

Pagi itu, F # Band (Nama grup SMA Muhammadiyah 1 Sragen) dibawah bimbungan  guru Seni Musik Kiky Verry Hanung, S.Sn terlihat sangat matang sekali persiapannya, terlihat dari tak ada rasa gugup yang terlihat di wajahnya, jari-jemarinya sangat mahir sekali memainkan alat musik. , F# Band yang terdiri dari Clarita Loreyna Alfani (Vokal), Irsyad Najib (Keyboard) , Muhammad Ariel (Gitar), dan Roni Setyawan (Drum)  Memainkan lagu wajib Indonesia Pusaka dan Lagu Pilihan Pesawat Tempur karya Iwan Fals.

BACA JUGA  Raih Peringkat 1, SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali Terima Penghargaan Piala Bupati

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sragen yang saat itu diwakilkan, menyampaikan bahwa pentingnya pengembangan kreatifitas pelajar Kabupaten Sragen, yang selama ini butuh wadah untuk aktualisasi dirinya. Dengan di adakan festival semacam ini maka wadah-wadah aktualisasi diri tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh pelajar-pelajar Kabupaten Sragen yang akhirnya akan meminimalisir dampak negatif pergaulan bebas.(kus)

 

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts