AUMBerita

Jelang Tahun Ajaran Baru, SMA Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Raker Bahas Program Kerja Unggulan

PWMJATENG.COM, Surakarta¬†‚ÄstSMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat (PK) Surakarta menggelar rapat kerja di Tawangmangu selama dua hari untuk menyusun program kerja tahun ajaran baru 2024/2025, Selasa-Rabu (9-10/7/24). Rapat ini dihadiri oleh segenap civitas akademik sekolah dengan tujuan menghadirkan layanan pendidikan yang prima dan berkualitas.

Kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat, Upik Mairina, membuka rapat kerja dengan memberikan arahan dan orientasi tentang layanan prima. “Kami berkomitmen menghadirkan pendidikan bermutu yang mendukung tumbuh kembang siswa,” ujarnya. Upik juga menekankan pentingnya penyusunan program kerja yang meliputi seluruh aspek bidang seperti kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana, Al-Islam Kemuhammadiyahan, kehumasan, dan tata usaha sekolah.

Hendro Susilo, Humas sekolah, menyoroti pentingnya penyusunan program kerja yang strategis dalam mewujudkan sekolah berkemajuan. “Perubahan lingkungan, kompetensi, dan tantangan teknologi harus diantisipasi dengan program unggulan yang adaptif dan fleksibel,” kata Hendro. Ia menambahkan bahwa program unggulan ini tidak hanya untuk menumbuhkan potensi siswa tetapi juga menunjukkan kesiapan SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta dalam menyongsong tahun ajaran baru.

Baca juga, Nabi Muhammad Berpuasa Asyura Sebelum Syariat Ibadah Puasa Turun

Rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun program-program unggulan yang mampu menghadapi dinamika perubahan zaman yang cepat. Upik Mairina menekankan bahwa setiap aspek bidang harus diperhatikan secara komprehensif untuk mencapai layanan pendidikan yang prima. “Dengan penyusunan yang matang, kami yakin dapat menghadirkan layanan pendidikan yang terbaik bagi siswa,” tuturnya.

Hendro Susilo juga menekankan pentingnya antisipasi terhadap perubahan. “Kami harus siap menghadapi tantangan teknologi dan lingkungan dengan program yang inovatif dan responsif,” tambahnya. Hendro percaya bahwa melalui rapat kerja ini, SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta dapat menciptakan lingkungan belajar yang mendukung perkembangan siswa secara optimal.

Rapat kerja yang diadakan di Tawangmangu ini merupakan langkah penting dalam upaya menghadirkan layanan pendidikan yang prima. Dengan komitmen dari seluruh civitas akademik, SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta siap menyongsong tahun ajaran baru dengan program-program unggulan yang inovatif dan adaptif.

Kontributor : Hendro Susilo
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE