AUMBerita

Inspiratif! Lukisan Siswa PAUD KB Aisyiyah Qurrota A’yun Randudongkal Memukau di Pengajian Pra-Ramadan

PWMJATENG.COM, Pemalang – Sebuah pameran seni unik menghiasi acara Pengajian menjelang Ramadhan 1445 H di Gedung Dakwah Muhammadiyah Uminah Randudongkal pada Minggu (18/02/2024). Lukisan dan replika-replika menawan, hasil karya para siswa PAUD KB Aisyiyah Qurrota A’yun, menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Kepala Sekolah PAUD KB Aisyiyah Qurrota A’yun Randudongkal, Annisa S.Pd, dengan bangga memaparkan, “Hasil lukisan yang dipamerkan ini sungguh mengagumkan karena merupakan karya-karya orisinal dari para siswa kita. Melalui pameran ini, kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bagaimana perkembangan kreativitas anak-anak kami.”

Baca juga, Risalah Islam Berkemajuan, Spirit Tumbuhkan Demokrasi Sehat

Lebih lanjut, Annisa S.Pd menegaskan bahwa pameran ini juga berfungsi sebagai sarana promosi bagi sekolah. Dia berharap bahwa ke depan, pada tahun ajaran baru 2024/2025, sekolah dapat menarik minat sebanyak 40 siswa baru sesuai target yang telah ditetapkan.

Pengajian menjelang Ramadhan tersebut diselenggarakan oleh PCM Randudongkal dan menampilkan Ustad Sapto Suhendro S.Sg, M.Pd, Ketua PDM Pemalang, sebagai pembicara utama. Acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat serta orangtua siswa yang turut terkesan dengan kreativitas yang ditunjukkan oleh anak-anak PAUD KB Aisyiyah Qurrota A’yun Randudongkal.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE