Berita

IMM, Organisasi Kepemudaan Mahasiswa Pertama di Brebes

PWMJATENG.COM, BREBES – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupate Brebes merupakan organisasi kepemudaan untuk mahasiswa satu-satunya di Kabupaten Brebes yang memiliki kepengurusan tingkat Kabupaten.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Tengah Bidang Organisasi Abdul Ghofur saat melantik Kepengurusan PC IMM Brebes pada acara Tabligh Akbar Triwulan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Brebes di halaman Masjid Al Ibtisam Banjarharjo, Ahad (29/12).

Dengan kehadiran PC IMM Brebes ini, lanjut Abdul, diharapkan turut mewarnai dan menggembirakan dakwah di kabupaten Brebes.

Ketua PDM Brebes Joko Mulyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat serta syukur dan berharap meskipun PC IMM Brebes hanya satu tahun setiap periode maka harus bisa berlari kencang dan terus bersinergi dengan Muhammadiyah, ortom serta semua pihak.

Pelantikan disaksikan oleh Muspika Banjarharjo, PDM Brebes, Cabang Muhammadiyah beserta organisasi otonom (ortom) se-Kabupaten Brebes.

Pelantikan juga dihadiri Dekan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod Al Barbasy sekaligus menjadi pembicara pada acara tersebut. PC IMM Kabupaten Brebes periode pertama diketuai oleh Immawan Viqi Nursekha yang juga merupakan salah satu perintis IMM di Kabupaten Brebes. (*)

Aji Rustam

Jurnalis MPI PWM Jateng, Wartawan Seniour TribunJateng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE