BeritaKabar Daerah

Hebat, LazisMu Kebumen Berbagi Berkah di Pasar Tumenggungan, Terima Kasih Mengalir dari Hati Warga!

PWMJATENG.COM, KebumenĀ ā€“Ā Ā LazisMu Kebumen mengukir kebaikan dengan menyelenggarakan pendistribusian paket sembako di Pasar Tumenggungan Kebumen pada Rabu, 31 Januari 2024. Aksi mulia ini, hasil kolaborasi antara LazisMu Kebumen dan relawan pasar, ditujukan untuk memberikan bantuan kepada warga pasar, terutama mereka yang menggantungkan hidup dari pengayuh becak, kuli panggul, dan kuli gendong.

Divisi Fundraising LazisMu Kebumen, Apri Riyanto, menegaskan komitmen untuk menjalankan program ini secara rutin. “Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkala dengan tujuan membantu para pengayuh becak, kuli panggul, dan kuli gendong yang kerap menghadapi ketidakpastian penghasilan. Kami berterima kasih kepada para relawan yang turut serta dalam kelancaran kegiatan ini, dan tak lupa kepada semua donatur yang telah mempercayakan LazisMu untuk mengelola dan menyalurkannya,” ungkapnya.

Baca juga, Sejak Kapan Wujudul Hilal Meninggalkan Nash?

Salah satu penerima manfaat, Ibu Lembut, tak menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada LazisMu. “Terima kasih kepada LazisMu, relawan, serta para donatur yang dengan tulus memberikan bantuan. Semoga setiap individu yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan rezeki yang lancar dan penuh keberkahan,” ujarnya.

Pendistribusian paket sembako ini menjadi nyatanya kepedulian LazisMu terhadap warga pasar, khususnya mereka yang mencari nafkah sebagai pengayuh becak, kuli panggul, dan kuli gendong. Dengan menyelenggarakan kegiatan ini, LazisMu berharap dapat meringankan beban ekonomi para penerima manfaat dan memberikan dukungan moral dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan sehari-hari. LazisMu Kebumen dan relawan pasar Tumenggungan berkomitmen untuk terus aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Editor :Ā M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE