AUMBerita

Hebat! Hasil Akhir Kejuaraan PorsiMU 2024, Guru-Guru Boyolali Sabet Gelar Bergengsi

PWMJATENG.COM, Boyolali – Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan di SD Muhammadiyah PK Boyolali (PorsiMu) telah meriah dengan prestasi gemilang para guru dalam cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 30 Januari hingga 2 Februari 2024 ini berhasil mempererat tali silaturahmi di antara guru-guru yang turut berpartisipasi.

Ketua Panitia, Mustamik, SPd, mengungkapkan makna lebih dari sekadar kejuaraan. “Turnamen ini tak hanya menghadirkan semangat kompetisi, tetapi juga menjadi wadah positif untuk memupuk semangat olahraga dan menjalin kerjasama di kalangan guru-guru,” ujarnya.

Dalam hasil rekapitulasi untuk Lomba Guru pada Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan (PorsiMU) Kabupaten Boyolali, beberapa sekolah berhasil meraih prestasi gemilang. Berikut adalah para juara pada setiap cabang olahraga:

BADMINTON Putra:

  1. Juara 1: MIM Manyaran 01
  2. Juara 2: MI MURUB
  3. Juara 3: MIM Pandean & SD Muh PK Wonosegoro

BADMINTON Putri:

  1. Juara 1: MIM Karangduren
  2. Juara 2: SD Muh PK Boyolali
  3. Juara 3: SD Muh PK Ampel & SD Muh PK Banyudono

Baca juga, Melanggengkan Tradisi Muhammadiyah Membela Palestina

TENIS MEJA Putra:

  1. Juara 1: MIM Randualas
  2. Juara 2: MIM Nglembu
  3. Juara 3: MIM Pandean & SD Muh PK Andong

TENIS MEJA Putri:

  1. Juara 1: MIM PK Kenteng
  2. Juara 2: SD Muh PK Ampel
  3. Juara 3: MIM Jatisari & MIM Kepoh Sambi

Semangat dan dedikasi tinggi terlihat dari seluruh peserta, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat di lapangan. Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang turut berpartisipasi, berharap kegiatan serupa dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Acara penutupan, yang dipimpin oleh Ketua FKKS SD/MIM Kabupaten Boyolali, diramaikan dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang dan pengumuman rencana kegiatan serupa di masa mendatang. Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan di SD Muh PK Boyolali tahun 2024 sukses menjadi momentum berbagi semangat dan inspirasi di antara para guru.

Dengan prestasi gemilang ini, keberhasilan para guru dalam Pekan Olahraga Sains Al Islam dan Kemuhammadiyahan semakin memperkukuh semangat olahraga dan persaudaraan di kalangan pendidik Kabupaten Boyolali.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE