Berita

H. Muslim Kembali Pimpin PDM Kendal

Kendal – H. Muslim Rahmadi akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kendal periode lima tahun ke depan. Pemilihan yang dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Kaliwungu, Minggu (26/12), diikuti hampir seluruh anggota Muhammadiyah Kendal.
Muslim yang sebelumnya sudah menduduki jabatan itu pada periode 2005-2010, berhasil menyisihkan 39 kandidat lainnya.  “Dari 13 nama yang berhasil disaring, Pak Muslim paling banyak meraih suaranya,” ujar Sekretaris PD Muhammadiyah Yusuf Darmawan, Minggu.
Menurut Yusuf, sebelum Musyda, pihaknya sudah menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda). Dalam rapimda itu, muncul 39 nama yang layak menjadi kandidat calon ketua. Lalu mengerucut menjadi 13 nama. Nama-nama itu adalah Muslim Rahmadi, Yusuf Darmawan, Iskak, Ikhsan Intizam, Abdullah Sachur, Maryono, Ahmad Murtadji, Teguh Suhardi, Ahmad Zabidi, Farkhan Tantowi, Jamzuri, dan Utomo.
Yusuf mengatakan, Musyda berlangsung selama dua hari dan diikuti 400 peserta. Usai Musyda, program Muhammadiyah ke depan yang sangat mendesak adalah merampungkan pembangunan gedung dakwah dan pendirian perguruan tinggi Muhammadiyah. “Pembangunan Gedung dakwah di Jalan Pemuda, saat ini sedang dalam tahap penyelesaian dan menjadi prioritas,” kata dia. (Udn/SM)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE