AUMBerita

Dua Juara Gemilang dari SD Muhammadiyah Kriyan di Kudus Open Marching Band Championship!

PWMJATENG.COM, Jepara – Lomba “Kudus Open Marching Band Championship” di Gedung Olah Raga Bungkarno Kudus berhasil menorehkan prestasi luar biasa, terutama dari SD Muhammadiyah Kriyan yang mengukir nama dalam sejarah.

Muhammad Gea Alvaro, siswa berbakat dari SD Muhammadiyah Kriyan, meraih gelar juara 1 dalam divisio solo horn contest dengan kepiawaian yang mengagumkan. Keberhasilannya memukau juri dan penonton, memberikan kebanggaan yang besar bagi sekolahnya.

Tak kalah, Muhammad Ammar El Azzam dari SD Muhammadiyah Kriyan juga meraih juara 2 dalam kompetisi yang sama, menunjukkan bahwa bakat dan kemampuan siswa-siswi sekolah ini patut diacungi jempol.

Baca juga, Muhammadiyah: Iduladha 2024 Jatuh pada 17 Juni

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi gemilang kedua siswa tersebut. “Saya sangat bahagia melihat bakat dan potensi siswa-siswi kami tercermin dalam prestasi yang luar biasa ini,” ujarnya dengan penuh semangat pada Ahad (12/5).

Muntiasih berharap agar prestasi yang diraih oleh SD Muhammadiyah Kriyan terus melangkah maju dan memberikan inspirasi serta motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi.

Kontributor : Hendra Suryana
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE