Kabar Daerah

Berjalan dengan Khidmat, Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kebumen Hasilkan Pimpinan PDM dan PDA

PWMJATENG.COM, Kebumen – Dua bulan pasca terselenggaranya Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jawa Tengah, PDM dan PDA Kebumen menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kebumen Periode Muktamar ke-48, Sabtu (20/5/2023).

Bertempat di SMK Muhammadiyah Kutowinangun, hadir dalam acara pembukaan Wakil Ketua PWM Jawa Tengah H. Muhammad Abduh Hisyam, S.Ag., Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H., Dandim 0709/Kbm yang diwakili oleh Kapten Inf. Ali Kuntara (Danramil Kutowinangun), Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Yani Agung Pambudi, S.IP, M.Si., Mantan Bupati Kebumen Ir. H. Mohammad Yahya Fuad, perwakilan Ormas dan Orpol se-Kebumen, serta warga Muhammadiyah se-Kebumen.

Pembukaan yang diikuti oleh 500-an tamu undangan itu berjalan dengan sukses dan meriah. Musyda yang berlangsung satu hari ini memutuskan Anggota PDM dan PDA Kebumen Periode 2022-2027.

Forum Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kebumen memutuskan H. Puji Handoko, S.Ag., M.Pd. sebagai Ketua PDM Kebumen Periode 2022-2027 dan Imam Romzan Fauzi, S.Th.I., M.Pd. sebagai Sekretaris PDM Kebumen Periode 2022-2027. Sedangkan Navi Agustina, S.T., M.Psi. didapuk menjadi Ketua PDA Kebumen Periode 2022-2027 dan Ida Beta Nursanti, S.T., M.T. sebagai Sekretaris PDA Kebumen Periode 2022-2027.

Keempatnya terpilih setelah sebelumnya melewati beberapa tahapan, seperti pemilihan calon anggota sementara, pemilihan anggota tetap, dan pleno anggota terpilih yang menentukan struktur pimpinan, termasuk ketua dan sekretaris tepilih.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE