BeritaKabar Daerah

Ahad Pagi PDM Wonogiri: 3 Langkah Raih Hidup Berkah

PWMJATENG.COM, Wonogiri – Pada Ahad (4/2) yang penuh berkah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Wonogiri menghadirkan Pengajian Pagi spektakuler dengan mengundang Ustaz Pujiono, sosok penceramah ulung dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah. Acara yang digelar di aula Gedung PDM Wonogiri ini berhasil menyedot perhatian jamaah yang hadir dengan antusiasme yang tinggi.

Ustaz Pujiono memberikan inspirasi luar biasa melalui “3 Langkah Meraih Hidup Berkah,” pesan yang tak hanya memotivasi tapi juga mengajak setiap individu untuk menjalani kehidupan dengan penuh berkah. Dengan kutipan langsung dari pengajian, Ustaz Pujiono mengatakan, “Hidup ini seperti perjalanan, dan berkah dapat diraih dengan langkah-langkah kecil yang penuh makna. Kita harus meraihnya dengan penuh keyakinan dan kesabaran.”

Ketua PDM Wonogiri, Drs. H. Kusman Toha, M.Pd., turut memberikan sambutan yang penuh apresiasi terhadap kehadiran Ustaz Pujiono dan semangat jamaah yang memenuhi aula Gedung PDM Wonogiri. Ia mengakui bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang pengajian rutin, melainkan sebuah momen yang mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di kalangan umat.

Baca juga, Anugrah Zayed Award untuk Muhammadiyah: Bukti Peran Aktif Kemanusiaan dan Perdamaian Semesta

Pimpinan Persyarikannya lainnya, seperti Julijanto, Subandi PR, Ali Muhadi, Sutardi, Sularno, dan lainnya, tampak hadir dalam kegiatan ini. Sutardi dari Majelis Tabligh PDM Wonogiri menjelaskan, “Acara pengajian Ahad pagi ini rutin dilaksanakan dua minggu sekali, menjadi wadah silaturahmi dan pencerahan bagi jamaah Muhammadiyah dan masyarakat umum.”

Sularno, yang berada di tengah-tengah jamaah, menambahkan, “Acara hari ini juga berbarengan dengan Pelantikan PDNA Kabupaten Wonogiri, menambah keistimewaan acara ini dan menunjukkan betapa pentingnya momen ini bagi Muhammadiyah Wonogiri.”

Dengan menghadirkan penceramah sekaliber Ustaz Pujiono, Pengajian Pagi PDM Wonogiri tidak hanya menjadi ajang pencerahan rohaniah tapi juga ladang semangat dan kebersamaan yang luar biasa. Semoga pengajian ini memberikan berkah bagi jamaah dan masyarakat Wonogiri secara keseluruhan.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE