BeritaKabar DaerahPWA Jateng

Rahasia Sukses! Wisuda Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV Kudus Berlangsung Khidmat

PWMJATENG.COM, Kudus – Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus sukses menyelenggarakan Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV. Kegiatan ini berlangsung dari Sabtu hingga Ahad, 8 Juni hingga 6 Juli 2024, dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai perwakilan PCA se-Kabupaten Kudus serta Pimpinan Daerah Nasyi’atul ‘Aisyiyah.

Pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, prosesi wisuda Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah (SWA) IV digelar di Ruang Serbaguna Universitas Muhammadiyah Kudus. Ketua Panitia SWA IV, Sri Nuryati, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kelancaran acara ini. “Sebagai Ketua Panitia Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV, saya merasa bersyukur dan bangga atas terselenggaranya acara wisuda ini dengan lancar dan khidmat. Perjalanan SWA IV yang penuh lika-liku dan tantangan ini telah kita lalui bersama,” ujar Sri Nuryati.

Dewi Masitoh, Koordinator Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawati. “Saya ucapkan selamat kepada para wisudawati Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah Angkatan IV atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh program pembelajaran. Ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan akan menjadi bekal yang berharga dalam membangun dan mengembangkan usaha sehingga sukses dalam berwirausaha,” ungkap Dewi Masitoh.

Baca juga, Resmi Digunakan Tahun Ini, Revolusi Kalender Hijriah Global Tunggal (KHGT): Solusi Baru bagi Umat Islam

Lebih lanjut, Dewi Masitoh menekankan pentingnya program ini sebagai salah satu prioritas Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan. “Kegiatan SWA ini merupakan salah satu program prioritas kami. Kami berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program ini secara berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia perempuan di Kudus, khususnya dalam bidang wirausaha,” jelasnya.

Tujuan dari program Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah ini adalah melahirkan perempuan wirausaha yang mandiri, kreatif, dan berdaya saing. “Melalui program ini, kami berharap dapat melahirkan perempuan wirausaha yang mandiri, kreatif, dan berdaya saing. Perempuan wirausaha memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa,” tutur Dewi Masitoh.

Sri Nuryati juga menambahkan bahwa semangat pantang menyerah dari seluruh panitia, pengajar, dan peserta telah membawa keberhasilan program ini. “Semoga ilmu yang diterima bermanfaat terutama bagi para peserta dan menjadi bekal sukses dalam berwirausaha,” tambahnya.

Kontributor : WN Agustina
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE