Kabar Daerah

SD Muhammadiyah Wonorejo Study Banding Ke SD Muhammadiyah PK Banyudono

PWMJATENG.COM, Boyolali – 21 September 2021, SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Kabupaten Boyolali mendapat tamu Istimewa Study Banding dari SD Muhammadiyah Wonorejo Blimbing Polokarto Sukoharjo.

Tim Struktural SD Muhammadiyah Wonorejo terdiri tujuh personal yang dipimpin Bpk Ahmad Irja’i, SP, S.Pd selaku kepala sekolah setiba di SD Muhammadiyah PK Banyudono menuturkan bahwa tujuan acara ini adalah ingin belajar mengenai : Menegeman sekolah, Profil sekolah, Kehumasan dan layanan prima.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono bapak Pujiono di dampingi Ustad Danang Eko PL, SPd, Warjimi, SPd dan ustad Muhammad Zumaro, SPd.I.

Dalam presentasinya bapak Pujiono menuturkan terkait profil sekolah serta beberapa program unggulan sekolah. Adapun program unggulan SD Muh PK Banyudono Kami kemas dalam Panca Sukses SD Muhammadiyah PK Banyudono yaitu :
1. Sukses Hafal Juz 30 di Kelas 5
2. Sukses 40 Hadist Arbain
3. Sukses Hafal Asmaul Husna berikut arti
4. Sukses Pembiasaan Adab Islami
5. Sukses Masuk SMP Favorit

Alhamdulillah tahun lulusan ini dari 55 Siswa klas 6 yang hafal jum 30 ada 52, itu yang belum tinggal beberapa surat saja.dan semua hafal 40 hadist arbain.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh keceriaan, dan diakhiri dengan foto bersama

Aji Rustam

Jurnalis MPI PWM Jateng, Wartawan Seniour TribunJateng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE