Berita

1000 Vaksin Untuk Masyarakat Dari Muhammadiyah Kabupaten Blora

PWMJATENG.COM, BLORA – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Blora, Muhammadiyah Disaster Manajemen Center (MDMC), STAI dan STKIP Muhammadiyah Blora, dan KOKAM Blora dan Lazizmu Blora mengadakan kegiatan vaksinasi gratis.

“Ada 1000 vaksin yang diberikan pada hari ini, yang akan divaksin sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui online, antusiasme warga sangat luar biasa,” ujar Wakil Ketua PDM Blora Sudadyo mewakili Ketua PDM Blora Ngastoyo.

Anggota DPR RI Edy WUryanto didampingi Ketua PDM Blora dan Anggota serta Direktur PKU Blora saat vaksinasi gratis Muhammadiyah Blora
Anggota DPR RI Edy WUryanto didampingi Ketua PDM Blora dan Anggota serta Direktur PKU Blora saat vaksinasi gratis Muhammadiyah Blora

Menurutnya kegaitan vaksinasi, terwujud karena bantuan dari anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto. Serta dengan tenaga medis dari PKU Muhammadiyah Blora dan Cepu. Sekaligus bukti bahwa Muhammadiyah mendukung sepenuhnya program vaksinasi bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di halaman Kampus STAI dan STKIP Muhammadiyah Blora, Sabtu (19/9/2021). Dihadiri langsung anggota DPR RI Edy Wuryanto, Ketua PDM Blora Ngastoyo dan Pleno 13, Ketua STAI Muhammadiyah Blora Sukisno, Ketua PCM Blora Widodo serta pimpinan AUM se-Kabupaten Blora.

Sementara itu Ketua STAI Muhammadiyah Blora SUkisno mengatakan, 1000 vaksin diperuntukkan bagi masyarakat umum, siswa sekolah dan guru Muhammadiyah se-Kabupaten Blora. “Vaskinasi hari ini sangat membantu, sebab kini siswa sekolah, guru dan masyarakat yang belum vaksin akhirnya sudah mendapatkan vaksin,” katanya.

Kontributor PDM Blora

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE