Tim Hadroh  Musawerna  Jaya Raih Juara 1 Festifal Hadroh Ramadhan

0
538

PWMJATENG.COM, Adiwerna – DI era milenial  sekarang ini, banyak sekolah yang sudah menjadi sekolah unggulan dengan parameter banyaknya prestasi yang sudah diperoleh siswa atau prestasi sekolahnya sendiri  seperti Tim Hadroh Musawerna Jaya berhasil meraih Juara 1 Festival Hadroh Ramadhan 1439 H. Di Rita Park Kota tegal, menyisihkan puluhan peserta lainnya yang berasal dari kota Tegal, Brebes dan Pemalang. Lomba di adakan pada hari  sabtu malam minggu tanggal 3 juni 2018. Musawerna sekolah unggul di berbagai bidang siap berprestasi dan membawa kabar menggembirakan untuk saling membesarkan .

Dukungan tenaga pengajar yang berkualitas, fasilitas yang sangat memadai mulai ruang kelas, laboratorium, masjid, sarana dan prasarana olah raga dan kesenian, kantin yang bersih. Pilihan yang tepat untuk mengembangkan bakat dan berbagai keterampilan Musawerna sekolah pilihan yang tepat. Seperti M.Dzaka siswa SMP Musawerna yang aktif di Ekskul Hadroh Musawerna jaya  , merasa bangga bisa sekolah di SMP Muhammadiyah Adiwerna ( Musawerna)  Saat di temui redaksi , Dzaka bersyukur “Alhamdulillah Juara 1 lagi, meskipun di bulan puasa kami tidak berhenti untuk berlatih ungkap Vokalis Hadroh Musawerna jaya dengan semangatnya.

“Meraih prestasi memang tidak mudah, butuh latihan yang serius dan terus – menerus” kata ustad Eko, pembina Hadroh Musawerna jaya.

“Pengaruh globalisasi yang begiu kuat di masyarakat semakin membuat kita selaku orang tua harus berhati – hati dalam mendidik anak – anaknya, hadroh bisa menjadi salah satu alternatif agar para siswa terarah pergaulannya sehingga mereka akan lebih terarah hidupnya.” Kata ustad Fikri Yazid selaku Humas Musawerna.( Hendra Apriyadi)