STIKes Muhammadiyah Tegal Sepakati Kerjasama Dengan RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal Bersama Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal

PWMJATENG.COM. ADIWERNA- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal   sepakat kerjasama bersama RSI PKU Muhammadiyah Tegal pada 28 April 2021. Kegiatan Kerjasama   langsung di tanda tangani oleh direktur RSI PKU Muhammadiyah  Tegal dan STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

 

Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal Hendra Apriyadi.M.Pd mengatakan, Sebagai  bentuk kolaborasi antara perguruan tinggi Muhammadiyah yaitu STIKes Muhammadiyah Tegal dan RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Saling menggerakan dan membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah di kabupaten Tegal.

 

Bentuk kerjasama di fokuskan dalam hal peningkatan Catur Darma Perguruan STIKes Muhammadiyah Tegal. Yaitu Pendidikan dan pengajaran, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan penguatan al-Islam Kemuhammadiyahan. Serta pengembangan STIKes Muhammadiyah Tegal, dan para lulusan STIKes Muhammadiyah Tegal dapat bekerja di RSI PKU Muhammadiyah Tegal kemudian dalam surat kerjasama tesebut juga berisi Beasiswa S1 Farmasi untuk mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal yang berprestasi .

BACA JUGA  135 Anggota KOKAM Pemuda Muhammadiyah Karanganyar Mengikuti Diklatsar

 

.dr.H Ach.Shochibul Birri , MSi, MMR menyambut dengan penuh semangat untuk saling membesarkan STIKes Muhammadiyah Tegal yang memiliki prodi S1 Farmasi. Dengan pnuh optimis Perguruan Tinggi Muhammadiyah STIKes Mu akan besar dan maju . Karena di gerakkan oleh para kader Muhammadiyah yang penuh semangat. Semoga kerjasama ini bisa bermanfaat untuk STIKes Muhammadiyah Tegal khususnya dalam hal peningkatan pelaksanaan Catur Dgarma STIKes Muhammadiyah Tegal. “ Ucapnya  (Humas STIKes Mu Tegal)

Total
40
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts