Berita

Siswa SMP Musawerna Raih Juara di Lomba Balap Sepeda Tingkat Kabupaten

pwmjateng.com, TEGAL – Siswa SMP Muhammadiyah 1 Adiwerna (Musawerna) kembali menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten Tegal di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada rabu (26/10/2016). Porkab tahun 2016 ini bertempat di lapangan Kompleks Kantor Dinas Dikpora Kabupaten Tegal.

Prestasi yang ditorehkan pada Porkab tahun 2016 ini adalah pada cabang lomba balap sepeda. Siswa yang mewakili lomba pada cabang balap sepeda ini bernama Indra Aji Hidayat kelas VIII B. Indra memang mempunyai hobi bersepeda sejak kecil, tidak heran jika hobinya itu bisa membuahkan hasil dan membanggakan sekolah. “Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya sehingga saya bisa meraih juara 3. Bersepeda merupakah hobi saya sejak kecil, ungkap Indra. Kemampuan Indra tidak diragukan lagi, pasalnya ia selalu melalukan hobinya itu dengan latihan rutin setiap hari ahad.

Turrachman, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMP Musawerna sangat bangga dan berterimakasih kepada siswa yang telah memproleh juara ke-3. “Alhamdulillah, sungguh anugerah yang sangat luar biasa lagi lagi dan lagi SMP Musawerna sudah kesekian kalinya memperoleh prestasi. Saya sangat bangga kepada siswa yang telah membawa nama sekolah untuk selalu berprestasi”, tutupnya. (Riza A. Novanto)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE