Berita

Serah Terima Jabatan PCM dan PCA Kalinyamatan

PWMJATENG.COM, Jepara- Pimpinan Cabang Muhammadiyah PCM dan Pimpinan Cabang Aisyiyah PCA Kalinyamatan melakukan serah terima jabatan kepemimpinan periode 2015-2022 kepada kepemimpinan yang baru yaitu periode 2022-2027 di Resto K&S Batealit Jepara dengan khidmat. Pada Ahad 24/9)

Pada acara ini kepemimpinan periode 2015-2022 menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama periode tersebut yang disampaikan oleh masing-masing bidang baik pencapaian maupun hal yang lain.

Baca juga: Ustaz Adi Hidayat Sebut Edutorium UMS Sebagai Wujud Transformasi Dakwah Muhammadiyah

Sedangkan pada pidatonya Anhari, S. Ag ketua PCM ptiode 2015-2022 menyampaikan bahwa dalam bermuhammadiyah itu harus bergembira dan ia juga menyampaikan beberapa hal atau memberikan memo kepada kepemimpinan yang baru terkait beberapa hal yang masih perlu diperbaiki ke depan.

Sementara itu, Muhammad Suwondo, M.Pd dalam pidatonya menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi titik fokus dan beberapa hal yang perlu diusahakan bersama.

Beberapa hal ini seperti dalam hal kaderisasi, ekonomi serta bagian lain yang masuk dalam program kerja selama periode 2023-2027″, ujar Muhammad Suwondo.

Kontributor: Suryo Bayu

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE