SD Muh 1 Solo Siap Akreditasi Lewat Supervisi Majelis Dikdasmen

PWMJATENG.COM, SOLO – SD Muhammadiyah 1 Ketelan mendapat giliran supervisi akademik dan keuangan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PDM Surakarta, Senin (9/9/2019).

Pada sambutan, Ketua Majelis Tridjono tujuan dari kunjungan itu diharapkan pimpinan sekolah bersama guru melihat langsung kondisi perkembangan sekolah.

”Saya datang bertiga, komponen satu hingga empat saya, komponen 5, 6, 7 dan 9 pak Muhcsin dan keuangan Arifin, maksud kedatangan kita melihat perkembangan, persiapan akreditasi, dan lain kali kita adakan simulasi,” terangnya.

Kepala Sekolah Sri Sayekti menyatakan, mudah-mudahan apa yang disiapkan sesuai dengan indikator persyarikatan

“Selamat datang pimpinan, al Hamdulillah inilah hasil kerja SD Muhammadiyah 1, karena kami rutin melaksanakan tugas dan sesuai tupoksi di bawah waka masing-masing, harapannya hari ini tidak hanya dinilai tapi juga mendapat masukan-masukan untuk lebih baik lagi, kami bersama dengan tim siap untuk melakukan akreditasi,” ujarnya.

BACA JUGA  MDMC Gelar Lokakarya EMT

Sementara itu, wakil kepala sekolah bidang Humas, Jatmiko menambahkan, yang di supervisi ada delapan Standar Nasional Pendidikan (SNP) plus al Islam Kemuhammadiyahan.

”Tim Supervisi antara lain, Drs. H. Tridjono, Drs. H. Muchsin al Rasyid, dan H. M. Arifin Turmudzi serta di hadiri pula pengawas gugus II RA. Kartini Dra. Tri Winarni, M.Pd. Semoga kita mampu meningkatkan pelayanan prima dengan manajemen satu atap terarah, terukur dan berkesinambungan kepada siswa dan orang tua,” imbuhnya. (Jatmiko)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts