PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu Periode 2017-2018 Resmi Dilantik

0
271
Pelantikan PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal.

PWMJATENG.COM, Lebaksiu – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah  (IPM) SMK Muhammadiyah Lebaksiu , secara resmi sudah dilantik oleh Ipmawati Elen selaku  Pimpinan Daerah  IPM Kabupaten Tegal. Pelantikan tersebut bertempat di Gedung Indoor  SMK Muhammadiyah Lebaksiu Acara ini dihadiri oleh  H. Sabeni selaku PCM Lebaksiu, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu, dan di saksikan oleh para Guru SMK Muhammadiyah Lebaksiu  hadir pula PD IPM Kab Tegal  pada 30/6. Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Andi Riswadi berharap  IPM menjadi 3P yakni Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna dari gerakan Muhammadiyah.

PR  IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu periode  2017-2018  yang dinahkodai oleh Ipmawati Noni Nur Ekayati  mempunyai susunan personalia PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu  berjumlah 38  Ipmawan dan Ipmawati yang terdiri dari  bidang. trsebut yaitu organisasi, perkaderan, Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP), Kajian Dakwah Islam (KDI), Apresiasi Seni Budaya dan Olah Raga (ASBO), dan bidang Kewirausahaan  dan Advokasi.

Noni Nur Ekayati selaku ketua  PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu, mengatakan  Generasi penerus Muhammadiyah di masa yang akan datang akan terus berupaya untuk mendukung program  gerakan berkemajuan wujudkan pelajar berkarya nyata . Dengan tema The Power Ramadhan semoga kekuatan Pleno PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu periode 2017-2018 mendapatkan semangat baru untuk Nuuun wal qolami wama yasthurun yang mempunya makna Demi pena dan apa yang mereka tuliskan.  tujuan IPM adalah terbentuknya muslim yang berilmu, berakhlak mulia, dan terampil dalam rangka menegakkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

Nurkhikmatul M,  selaku Pembina IPM  berpesan menjadi kader IPM  janganlah Baperan (terbawa perasaan), melainkan harus dapat membawa perubahan berkemajuan. Mudah-mudahan IPM dapat menghasilkan pemimpin yang progresif dan revolusioner.” ( Hendra A)