Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu Deklarasikan Pelajar Anti Baper

0
319

PWMJATENG.COM, Lebaksiu – Kritikan atau masukan dari orang lain memang sangatlah baik, tapi jika kritikan itu dibumbui dengan unsur kebencian akan sakit rasanya.

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang sangat mudah menghakimi dan mengkritik orang lain tanpa sebuah sebab. Apalagi sekarang ini media sosial sudah menjadi tempat untuk menjelekan orang lain dan mengkritik orang lain di luar batas.

Sebagai bentuk penguatan karakter dan pembentukan nilai ahlakul karimah Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah Deklarasikan Pelajar Anti Baper dengan cara mengadkan Seminar Remaja berkerjasama dengan putra Muslim Kota Tegal. Pada 7 Desember 2018 di Gedung Indoor SMK Muhammadiyah Lebaksiu di ikuti oleh 330 Pelajar Muhammadiyah.

Menurut Nur Khikmatul Mustakim selaku Pembinan IPM , Menjelaskan IPM sebagai generasi yang punya masa depan dan perlu hadir dalam peradaban karena kader IPM adalah sosok insan-insan muslim terpelajar yang berakhlak mulia dan mampu memadukan iman dan kemajuan. “ Jelasnya . ( IPM FAMUBA)