Persekat Lolos ke Liga 3 Nasional, ini kata Pemuda Muhammadiyah

SLAWI – Setelah menang dramastis dengan perolehan skor 5-3 atas Persebi Boyolali, team sepak bola Persekat Kabupaten Tegal akhirnya lolos ke liga 3 Nasional.

Laga yang digelar di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal pada Senin, (2/12) berlangsung ketat hingga akhirnya harus di sudahi dengan adu pinalti yang semula pada waktu normal berakhir 1-1.

Di Akhir laga , Wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang membidangi Seni Budaya Olahraga dan Pariwisata yakni Ahmad Roziqin saat ditemui menyampaikan rasa syukur team kebanggaan warga Kabupaten Tegal menorehkan sejarah emas berlaga di liga 3 Nasional.

Menurutnya sepakbola merupakan bahasa universal yang dengan mudah diterima oleh semua komponen masyarakat. “Hari ini kita saksikan bersama skat skat perbedaan hilang didalam satu tujuan bersama memajukan sepak bola Kabupaten Tegal”. Katanya.

BACA JUGA  Program Tani Bangkit Lazismu Hasilkan Panen Raya Kualitas Premium

Lebih lanjut beliau berkata bahwa di Pemuda Muhammadiyah sendiri memiliki kader potensial di bidang olahraga khususnya sepakbola, komunitas olahraga merupakan bagian langkah dakwah kultural Pemuda Muhammadiyah, maka kami mendukung penuh Persekat agar terus berprestasi.(Ranov).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts