BeritaKabar Daerah

Pelantikan Bersama PDPM dan PDNA Kota Semarang, Langkah Awal Sinergi Bangun Kota!

PWMJATENG.COM, Semarang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Semarang secara resmi dilantik dalam acara pelantikan bersama yang digelar di Aula Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Semarang pada hari Ahad, 19 Mei 2024.

Pelantikan ini menjadi langkah awal dalam sinergi antara PDPM dan PDNA Kota Semarang untuk membangun Kota Semarang secara holistik. Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, turut hadir dalam acara pelantikan ini dan mengajak PDPM dan PDNA untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Menyampaikan apresiasi atas pelantikan PDPM dan PDNA Kota Semarang, Wakil Ketua PDM Kota Semarang, Jumadi, berharap peran serta pemuda dan Nasyiatul ‘Aisyiyah dalam mengembangkan Persyarikatan Muhammadiyah di Kota Semarang semakin kuat.

Baca juga, Muhammadiyah: Iduladha 2024 Jatuh pada 17 Juni

Ketua PDPM Kota Semarang, Suharno, menyatakan bahwa ini merupakan periode kedua memimpin PDPM Kota Semarang. Dia juga menyampaikan tiga pesan penting untuk jajaran PDPM periode saat ini, yaitu pembaharuan etos perjuangan, komitmen, dan prestasi.

Sementara itu, Ketua PDNA Kota Semarang, Prasasti Nugrahaning, menegaskan bahwa pada periode mendatang, PDNA Kota Semarang akan menjadi organisasi yang ramah bagi perempuan sehingga mereka dapat berkarya dan berdaya dengan nyaman di dalam organisasi Nasyiatul Aisyiyah.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE