Berita

PDM Kabupaten Boyolali Kukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan

PWMJATENG.COM, Boyolali- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Boyolali mengadakan acara pengukuhan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) di SMK Muhammadiyah 2 Andong. Acara ini dipimpin oleh Ketua PDM, Drs. H. Ali Muhson, MAg, pada hari Sabtu, (30/92023)

Pengukuhan UPP merupakan langkah penting dalam memperkuat struktur kepemimpinan di lingkungan sekolah dan organisasi Muhammadiyah. Dalam acara tersebut, Drs. H. Ali Muhson, MAg. secara resmi mengukuhkan para UPP yang akan berperan aktif dalam mengembangkan pendidikan di SMK Muhammadiyah 2 Andong.

Drs. Ali Muhson Menyampaikan untuk semua Unsur Pembantu Pimpinan yakni majelis dan Lembaga untuk Membuat Program kerja untuk Syiar dan gerakan dakwah Muhammadiyah.

“Ini adalah langkah yang penting dalam memastikan bahwa pendidikan berkualitas terus ditingkatkan di wilayah ini, seiring dengan komitmen Muhammadiyah dalam mengedepankan Dakwah amar ma’ruf Nahi Mungkar, Pengkaderan yang berkualitas dan berorientasi pada nilai-nilai Islam dan lainya” jelasnya.

Baca juga: Ikuti Program Parenting SD MPK Kottabarat bersama Komunitas Pecinta Binatang

Acara pengukuhan UPP dihadiri oleh sejumlah tokoh pendidikan dan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Boyolali.

Ketua majelis pustaka dan Informasi Pujiono menuturkan di sela- sela raker menuturkan Bahwa kegiatan ini momentum penting untuk mendesain Program dan mensolidkan barisan Per majelis maupun Lembaga harapan kedepan Lebih maju dan Berkembang Muhammadiyah.

Kontributor: Pujiono

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.