BeritaKabar Daerah

Musyda Spektakuler! Siapa Sosok Baru di PDPM dan PDNA Rembang?

PWMJATENG.COM, Rembang¬†‚ÄstBertempat di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang, Panggung Musyawarah Daerah (Musyda) menggelegar! PDPM dan PDNA Rembang kembali menorehkan sejarah baru dengan pengumuman Ketua yang mengguncang. Simak kisah seru Musyda ini!

Rangkaian acara dimulai sejak Sabtu (16/12) dengan Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Kerja Daerah pada Jumat (8/12). Kedua acara ini memasukkan puncaknya pada Ahad, 17 Desember 2023, dengan pengumuman Ketua PDPM dan PDNA periode berikutnya.

Musyda dibuka oleh Wakil Bupati Rembang, H.M. Hanies Cholil Barro‚Äô, yang menyampaikan apresiasi tinggi terhadap peran organisasi kepemudaan. Ia menekankan bahwa organisasi bukan hanya tentang jumlah anggota, tetapi kontribusi nyata kepada masyarakat. “Kami melibatkan organisasi kepemudaan dalam kegiatan pemerintah,” ujarnya.

Gus Hanies berharap agar Musyda kali ini menghasilkan kesepakatan dan program kerja yang lebih baik ke depan. Ia juga mengajak pengurus yang baru untuk menjalin silaturahim dan kolaborasi dengan organisasi lain. Kehadiran Diyah Hanies, Ketua Gabungan Organisasi (GOW) Rembang, semakin memeriahkan acara.

Pembukaan Musyda dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Forkopimda Rembang, anggota DPR RI Edy Wuryanto, organisasi pemuda, partai politik, PWPM dan PWNA Jawa Tengah, serta organisasi otonom dan AUM di Rembang.

Baca juga, Mengungkap Rahasia Kebahagiaan: Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir Bocorkan Lima Kunci Hidup Bahagia ala Rasulullah!

Dalam Musyda PDPM, Zaenal Abidin resmi ditetapkan sebagai Ketua PDPM Rembang periode 2023-2027. Ihsan Nurul Arifin dan Mochamad Akrom ditunjuk sebagai sekretaris dan bendahara. Sebanyak 41 peserta PDNA berhasil memilih 28 calon formatur, dan Hesti Dina Sulistyoningsih terpilih sebagai Ketua PDNA, dengan Mumun Muawanah dan Ana Aminatul Aliyah sebagai sekretaris dan bendahara.

Pada penutupan Musyda PDNA, Mutmainnah, Sekretaris PWNA Jateng, memberikan apresiasi dan pesan untuk pengurus baru. Ia menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan mendorong untuk melanjutkan perjuangan di Aisyiyah.

Ketua PDPM demisioner, Mahmud Wildan Taufik, yang juga Penanggung Jawab Musyda, memberikan beberapa pesan untuk pengurus baru. Ia menekankan pentingnya istiqomah dalam berorganisasi, menjaga sinergitas dengan berbagai pihak, memprioritaskan kerja kolektif kolegial, dan segera menyusun kepengurusan untuk masa depan.

Musyda kali ini benar-benar menjadi panggung yang menggelegar, dengan pengumuman Ketua yang menyita perhatian. Siapa sosok Zaenal Abidin, Hesti Dina Sulistyoningsih, dan para pengurus baru? Semua terjawab di atas panggung seru Musyda PDPM dan PDNA Rembang periode Muktamar XVIII dan XIV!

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE