AUMBerita

Meriah! Open House SD Muhammadiyah PK Banyudono Sambut Siswa Baru 2024/2025

PWMJATENG.COM, Boyolali – SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar acara Open House yang meriah untuk menyambut siswa baru tahun pelajaran 2024/2025. Bertempat di Aula sekolah, acara ini dihadiri oleh para siswa baru beserta keluarga mereka, Sabtu (6/7/24).

Ketua panitia acara, Muhammad Zumaro, menyatakan bahwa dari total 101 siswa baru yang diterima, sebanyak 90 siswa hadir langsung di acara tersebut. Sisanya, siswa yang berasal dari luar kota, diharapkan dapat segera bergabung dengan kegiatan sekolah.

Kepala sekolah, Pujiono, menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme para orang tua dan siswa baru. Ia menegaskan komitmen sekolah untuk memberikan pendidikan berkualitas yang berorientasi pada pengembangan karakter siswa. “Kami berkomitmen untuk mencetak siswa yang sholih, cerdas, kreatif, dan mandiri,” ujarnya. Selain itu, Pujiono juga memaparkan berbagai program unggulan sekolah, termasuk Program Kelas Imersi.

Wakil Kesiswaan, Putri Endriastuti, memberikan gambaran singkat tentang sekolah dan menambahkan bahwa SD Muhammadiyah PK Banyudono siap mendukung proses adaptasi siswa baru agar dapat berintegrasi dengan baik dalam lingkungan belajar yang positif dan mendukung.

Baca juga, Resmi Digunakan Tahun Ini, Revolusi Kalender Hijriah Global Tunggal (KHGT): Solusi Baru bagi Umat Islam

Acara Open House ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi para siswa baru dan keluarga mereka untuk merasakan atmosfer kekeluargaan dan semangat belajar di SD Muhammadiyah PK Banyudono. Dengan suasana yang hangat dan penuh semangat, sekolah ini siap menyambut tahun pelajaran baru dengan optimisme tinggi.

Selain sambutan dan perkenalan, acara ini juga menampilkan berbagai fasilitas dan program unggulan sekolah. SD Muhammadiyah PK Banyudono terkenal dengan program pembiasaan karakter siswa, serta berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang mendukung pengembangan bakat dan minat siswa.

Acara ditutup dengan berbagai kegiatan interaktif yang melibatkan siswa baru dan orang tua. Kegiatan ini dirancang untuk mempererat hubungan antara sekolah, siswa, dan orang tua, serta memberikan gambaran tentang kehidupan sehari-hari di SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammad Taufiq Ulinuha

Pemimpin Redaksi PWMJateng.com, Redaktur Rahma.ID.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE