Berita

Langkah Awal Mewujudkan Akal yang Waras: Pesan Ketua PP Muhammadiyah di Milad 96 Nasyiatul Aisyiyah

PWMJATENG.COM, Yogyakarta¬†‚ÄstKetua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Agung Danarto, mengucapkan selamat dan rasa syukur atas perayaan Milad ke-96 Nasyiatul Aisyiyah yang diadakan pada Sabtu (6/7).

Dalam pembukaan kegiatan funwalk, Agung Danarto menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan tubuh untuk mewujudkan akal yang waras. “Funwalk ini tentu jadi langkah kita semua mewujudkan akal yang waras, karena akal yang waras itu terdapat pada tubuh yang sehat. Sehingga untuk menjaga kewarasan akal kita itu perlu olahraga, kita perlu selalu menjaga kebugaran tubuh kita. Insyallah dengan begitu akal kita jadi waras,” ungkapnya.

Selain itu, Agung Danarto juga mengapresiasi Nasyiatul Aisyiyah karena berhasil mengadakan perayaan Milad yang merangkul berbagai kalangan masyarakat. “Puncak Milad kali ini berhasil mendatangkan lebih dari 100 peserta pada funwalk, menunjukkan partisipasi yang baik dari masyarakat,” tambahnya.

Baca juga, Hijrahnya Nabi Muhammad Adalah Momentum Kebangkitan Umat

Menutup pidatonya, Agung Danarto berharap agar Nasyiatul Aisyiyah dapat terus berkiprah untuk kemaslahatan umat. “Mudah-mudahan di usianya yang 96 tahun dalam hitungan hijriyah dan 93 tahun dalam hitungan miladiyah, Nasyiatul Aisyiyah bisa semakin banyak berkiprah untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Pesan dari Ketua PP Muhammadiyah ini menekankan pentingnya kesehatan sebagai fondasi utama dalam mencapai kewarasan akal. Sementara itu, apresiasi dan harapan yang disampaikan juga menunjukkan dukungan Muhammadiyah terhadap peran Nasyiatul Aisyiyah dalam membangun masyarakat dan umat.

Kontributor : Ariq
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE