AUMBerita

Halim, Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono, Raih Juara 3 Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten Boyolali

PWMJATENG.COM, Boyolali – Pada acara yang digelar pada Rabu, 18 Oktober 2023, di SD Negeri 1 Kemiri Mojosongo oleh Dinas Kebudayaan dan Pendidikan (Dikbud) Kabupaten Boyolali, seorang siswa berbakat bernama Halim dari SD Muhammadiyah PK Banyudono meraih juara 3 dalam kompetisi Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten Boyolali.

Prestasi ini merupakan tonggak bersejarah yang membanggakan, menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa yang dimiliki oleh Halim dalam berbagai bidang. Lomba yang diselenggarakan oleh Dikbud Kabupaten Boyolali telah mempertandingkan siswa-siswa terbaik dari berbagai sekolah di wilayah ini. Halim berhasil memukau para juri dengan pengetahuan dan bakatnya yang luar biasa.

Halim, siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono, telah memberikan inspirasi positif bagi seluruh warga Banyudono dan sekitarnya. Keberhasilan ini juga menjadi kebanggaan sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono dan menjadi bukti bahwa pendidikan berkualitas dan dukungan dari lingkungan sekolah dapat menciptakan prestasi luar biasa.

Baca juga, Transformasi Kepemimpinan Nasional: Membangun Kebijakan Publik yang Lebih Inklusif dan Berkeadilan

Acara ini mencerminkan komitmen Dikbud Kabupaten Boyolali untuk mengidentifikasi, mendukung, dan mengembangkan potensi siswa-siswa berprestasi di wilayah ini. Halim, sebagai peraih juara 3, adalah bukti bahwa Kabupaten Boyolali memiliki siswa-siswa yang berbakat dan berpotensi besar dalam berbagai aspek pendidikan.

Selamat kepada Halim atas pencapaian gemilangnya. Prestasi ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja kerasnya, tetapi juga sebagai motivasi bagi siswa-siswa lain di Kabupaten Boyolali untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang. Semoga prestasi Halim akan menginspirasi generasi muda lainnya untuk menggali potensi mereka dan mencapai prestasi yang luar biasa.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.