Forum Guru Muhammadiyah Ingin Hasilkan 100 Sekolah Unggulan di Jateng

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Muhadjir Effendi saat menghadiri Rakorwil Forum Guru Muhammadiyah Jateng di Wonosobo, Ahad (12.3.2017).

PWMJATENG.COM, WONOSOBO – Sabtu -Ahad (11 – 12 Maret 2017( Forum Guru Muhammadiyah se Jateng melakukan Rakorwil Perdana di Wonosobo. Bersamaan dengan agenda besar lainnya Musypimwil dan Tabligh Akbar, Rakorwil ini menjadi sangat meriah dengan dihadiri tokoh-tokoh penting di Muhammadiyah dan pejabat di bidang pendidikan, termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, yang juga didaulat untuk membuka dan memberi sambutan..

Ketua Majelis Dikdasmen Wilayah Jawa Tengah, Iwan Junaedi, menyampaikan dengan adanya forum ini akan memunculkan lebih banyak sekolah unggulan di Muhammadiyah dan targetnya lebih dari 100 sekolah, yang selanjutnya adalah mengentaskan sekolah-sekolah yang tertinggal untuk dihidupkan lagi baik tata kelola manajemen maupun infrastrukturnya, Selain itu, harapan beliau juga Jateng menjadi Pusat Pendidikan dan diakhir sambutan beliau ingin mewujdkan Dikdasmen yang sehat.

BACA JUGA  RS PKU Muhammadiyah Wonosobo Datangkan Anwar Abbas

Geliat pendidikan di Muhammadiyah selalu menggelora, terbukti berbagai kegiatan pendidikan selalu padat peserta dan jika melihat antusiasme pejuang pendidikan harapan dari ketua Majelis Dikdasmen Wilayah Jawa Tengah tinggal selangkah lagi (Nra/MPI)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts