Berita

Fakhrudin: “Kirim Berita Daerah via Email [email protected]

Semarang – Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PWM Jawa Tengah, Muhammad Dwi Fakhrudin, S. Pd, menyatakan kepada seluruh warga Muhammadiyah Se-Jawa Tengah yang ingin mengirimkan berita kegiatan Muhammadiyah di ranting, cabang maupun daerahnya bisa melalui email [email protected].
Fakhrudin menjelaskan hal tersebut menanggapi banyaknya warga Muhammadiyah yang ingin mengirimkan berita dan ditampilkan diwebsite Muhammadiyah Jawa Tengah. Fakhrudin berharap agar media website Muhammadiyah menjadi media yang efektif dalam memberdayakan kebutuhan cabang dan ranting. Dia berharap dapat bersinergi dengan majelis-majelis lain untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan pimpinan di bawahnya, misalnya stok materi kajian tabligh dan tarjih.
Fakhrudin juga berharap agar website Muhammadiyah Jawa Tengah juga bermanfaat untuk khalayak umum, karena dengan mengudara di dunia maya. “Siapapun dapat melihat website itu, jadi saya harap dakwah Muhammadiyah juga dapat dirasakan oleh semua orang, bukan hanya untuk warga Muhammadiyah”, tutur Fakhrudin.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE