Berita

Educare Nasyiah: Fasilitas Terbaik untuk Ibu Produktif dan Anak-anak Proaktif

PWMJATENG.COM, Yogyakarta¬†‚ÄstPuncak Milad ke-96 Nasyiatul Aisyiyah menjadi momen spesial dengan hadirnya Educare Nasyiah, solusi bagi ibu produktif yang ingin berorganisasi tanpa khawatirkan anak-anak mereka, Sabtu (6/7/24).

Educare Nasyiah berlokasi di Ruang Kids Corner Perpustakaan Masjid Gedhe Kauman, menyediakan berbagai fasilitas seperti permainan edukatif, alat menggambar, buku dongeng, dan makanan bergizi. Pengasuhan dilakukan oleh tenaga berpengalaman dari mahasiswa PGPAUD dan psikologi.

“Mereka dapat menitipkan anak-anak di Educare Nasyiah ini selama berkegiatan di Puncak Milad NA. Anak-anak akan ditemani oleh pengasuh berpengalaman,” ungkap Mona Atalina, Ketua Panitia Puncak Milad Nasyiatul Aisyiyah ke-96.

Pada acara kali ini, sebanyak 35 anak telah dititipkan di Educare Nasyiah. “Alhamdulillah, layanan berjalan dengan baik dan semua anak-anak merasa nyaman hingga selesai acara,” tambahnya.

Baca juga, Hijrahnya Nabi Muhammad Adalah Momentum Kebangkitan Umat

Educare Nasyiah tidak hanya menjadi fasilitas penitipan anak, tetapi juga menjadi wadah pendidikan dan permainan yang bermanfaat bagi anak-anak, sekaligus memberikan kebebasan kepada ibu-ibu produktif untuk aktif dalam kegiatan organisasi.

Dengan adanya Educare Nasyiah, Nasyiatul Aisyiyah tidak hanya memberikan perhatian pada kegiatan organisasi dan acara milad, tetapi juga turut memperhatikan pendidikan dan kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus yang cerdas dan sehat.

Educare Nasyiah hadir sebagai bukti nyata komitmen Nasyiatul ‘Aisyiyah dalam mendukung perempuan produktif dan anak-anak dengan menyediakan layanan yang bermutu dan berkualitas. Dengan berbagai fasilitas dan pengasuhan yang baik, Educare Nasyiah menjadi pilihan terbaik bagi ibu-ibu yang ingin berkontribusi dalam organisasi tanpa meninggalkan perhatian terhadap anak-anak mereka.

Kontributor : Ariq
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE