AUMBerita

Buruan Daftar! STKIP Muhammadiyah Blora Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang II!

PWMJATENG.COM, Blora – STKIP Muhammadiyah Blora kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Gelombang II! Bagi para calon mahasiswa yang belum mendaftar, ada kesempatan terbuka dari 29 April hingga 30 Juni 2024.

Setelah sukses menutup Gelombang Pertama, STKIP Muhammadiyah Blora membuka pintu bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari kampus ini. Ketua Panitia PMB, Muhammad Aunur Rofiq, mengatakan bahwa gelombang pertama telah terpenuhi satu kelas, namun pintu masih terbuka lebar untuk Gelombang II.

“Alhamdulillah, kita telah menutup Gelombang pertama dengan satu kelas terpenuhi. Bagi calon mahasiswa yang belum mendaftar, silakan mendaftar di Gelombang II,” ujarnya saat ditemui di tengah-tengah kesibukannya mengajar pada hari Selasa, (23/04/2024).

Diketahui, STKIP Muhammadiyah Blora tengah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2024/2025 dengan target tiga kelas. Proses pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui website resmi mereka atau dengan langsung datang ke kampus yang berlokasi di Jl. Nasional Blora – Cepu No.km-4, Palkembar, Seso, Kec. Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca juga, Delapan Etos Kerja Kader Muhammadiyah

“Untuk calon mahasiswa yang ingin mendaftar, bisa mengakses website kami di www.stkipmuhblora.ac.id/pmb atau langsung datang ke kampus kami,” tambah Rofiq.

Menurutnya, STKIP Muhammadiyah Blora adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kabupaten Blora dengan Program Studi S1-PGSD yang telah mendapatkan Akreditasi BAIK.

“Kami memiliki Program Studi S1-PGSD yang masih menjadi pilihan favorit calon mahasiswa, dan kami juga menawarkan berbagai beasiswa kuliah,” tegasnya.

Ditutupnya Gelombang Pertama

Sebelumnya, STKIP Muhammadiyah Blora telah menutup penerimaan mahasiswa baru untuk Gelombang pertama yang berlangsung dari tanggal 2 November 2023 hingga 26 April 2024.

Salah satu calon mahasiswa baru, Adelia Nanda Purwati, mengungkapkan kebahagiaannya atas diterimanya kuliah di STKIP Muhammadiyah Blora. “Saya bercita-cita menjadi Guru SD, dan saya senang bisa masuk STKIP Muhammadiyah Blora. Alhamdulillah, saya diterima sebagai mahasiswa baru di STKIP Muhammadiyah Blora dengan Program Studi S1-PGSD,” ujarnya dengan antusias.

STKIP Muhammadiyah Blora merupakan sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan Muhammadiyah Blora yang berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), dan berlokasi di Jl. Nasional Blora – Cepu No.km-4, Palkembar, Seso, Kec. Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE