Bupati Pati Apresiasi Kegiatan Mahrojan Penghela dan Penuntun Gerakan Hizbul Wathan

0
356

PWMJATENG.COM, PATI – Bupati Pati Haryanto mengucapkan terimakasih karena daerah Pati ditunjuk sebagai tuan rumah Mahrojan Penghela dan Penuntun gerakan Hizbul Wathan tingkat Jawa tengah di Bumi Perkemahan Regaloh turut Desa Regaloh Kecamatan Tlogowungu. Kamis, 2 Agustus 2018.

“Semoga dalam kurun waktu empat hari ini bisa dimanfatkan di dalam membina karakter generasi muda. Pembinaan karakter ini sangat penting untuk menyiapkan para pemuda dalam terjun di masyarakat, kehidupan sosial dan kehidupan keagamaan,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati berharap, kegiatan ini dapat membawa berkat dan manfaat bagi rekan rekan sekalian dan juga manfaat bagi kabupaten Pati. “Semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa cinta pada Agama bangsa dan Negara,”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kapolsek Tlogowungu yang diwakili IPTU Herwati, Danramil Tlogowungu Kapten Ekut S, Muspika Tlogowungu, Sekretaris Pimpinan Muhammadiyah Jawa Tengah Drs. Wahyudi, M.Pd dan 1.045 peserta. (mpi pdm pati)