Berita

Bupati Karanganyar Terima Silaturahmi PW IPM Jawa Tengah

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM menerima silaturahmi pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah, pada hari Selasa (18/08/2020) pukul 08:00 Wib, bertempat di Rumah Dinas Bupati Karanganyar Jalan Lawu No. 385, Komplek Perkantoran Cangaan, Karanganyar.

Silaturahmi tersebut dalam rangka follow up pasca kegiatan Entrepreneur Online Course (EOC) pada bulan Juli yang lalu, selain itu PW IPM Jawa Tengah didampingi PD IPM Karanganyar turut menyampaikan perkembangan IPM dari masa ke masa pada tingkat Nasional, tingkat Jawa Tengah, maupun perkembangan IPM pada tingkat Kabupaten karanganyar.

Berdasarkan data organisasi IPM, saat ini Jawa Tengah telah memiliki 35 Pimpinan Daerah tingkat kabupaten/ Kota, 193 Pimpinan Cabang tingkat Kecamatan, dan 832 Pimpinan Ranting tingkat Sekolah/ Madrasah/ Pondok Pesantren/ Panti Asuhan/ Masjid yang tersebar diseluruh Provinsi Jawa Tengah.

Nurul Huda selaku Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan IPM, “Kami atas nama Pimpinan Wilayah IPM Jawa Tengah menyampaikan rasa terimakasih Kami kepada Bapak Bupati yang telah berkenan menjadi narasumber salah satu kegiatan IPM, ini juga sekaligus menjadi pembuktian eksistensi bahwa sejak berdirinya 59 tahun yang lalu Ikatan Pelajar Muhammadiyah akan senantiasa istiqomah dalam mencetak kader persyarikatan, kader umat, dan kader bangsa”, ujarnya.

Selanjutnya Bupati Karanganyar berpesan agar IPM mampu mencetak kader-kader yang militan, “Pada era sekarang generasi millennials mengalami ketergantungan terhadap teknologi gadget, sehingga minat pelajar untuk berorganisasi sangat sedikit, anak zaman sekarang lebih senang bermain gadget daripada berorganisasi. Saya bangga terhadap kader-kader IPM meskipun dalam situasi sulit seperti sekarang, kader IPM masih bersemangat dalam berorganisasi, memang sudah seharusnya IPM menjadi organisasi
yang mencetak kader-kader militan”, ujarnya.

Selama kurang lebih 30 menit berlangsung, silaturahmi diakhiri dengan menyerahkan kenang-kenangan berupa Vandel dari PW IPM Jawa Tengah kepada Bupati Karanganyar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE