OrtomPWM Jateng

Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah Raih Juara 1 Lomba OKP: Ini Rahasia Kesuksesannya!

PWMJATENG.COM, Surakarta – Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Tengah berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Organisasi Kepemudaan (OKP) Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2024. Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang telah mereka lakukan, mengalahkan puluhan OKP lainnya se-Jawa Tengah.

Lomba OKP Berprestasi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Provinsi Jawa Tengah. Proses seleksi yang ketat dimulai dari seleksi proposal pada 16-17 September 2024, diikuti oleh grand final yang berlangsung pada 23-25 September 2024.

Ketua Umum PWNA Jawa Tengah, Monica Subastia, bersama Sekretaris Umum Mutmainnah dan Bendahara Umum Ani Susanti, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi ini.

Baca juga, Aplikasi SAHABAT LAPAS MU: Solusi Inovatif Pendampingan Warga Binaan

“Kami berharap peran aktif Nasyiatul Aisyiyah dalam pemberdayaan perempuan muda semakin strategis, terutama melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk kemajuan perempuan muda di Jawa Tengah,” ujar Monica saat ditemui, Senin (23/9/24).

Menurutnya, pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi organisasi, tetapi juga memberikan energi tambahan bagi para kader Nasyiah di seluruh Jawa Tengah untuk semakin berkiprah di masyarakat. Ia berharap penghargaan ini akan memotivasi kader-kader Nasyiatul Aisyiyah untuk terus berkontribusi lebih besar bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan umat.

Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti bahwa organisasi kepemudaan seperti Nasyiatul Aisyiyah mampu berperan penting dalam memajukan potensi perempuan muda di berbagai sektor. “Kami optimistis, dengan penghargaan ini, semangat para kader akan terus tumbuh untuk membawa perubahan positif bagi perempuan muda di Jawa Tengah,” tambah Monica.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE