BeritaKabar Daerah

Turnamen Futsal Piala PDPM Jepara: Ajang Membangun Kekompakan Antar Pemuda Muhammadiyah Kedung

PWMJATENG.COM, Jepara – Turnamen futsal Piala PDPM Jepara yang dinanti akhirnya resmi digelar. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kedung. Ketua PCPM Kedung, Khoirul Amin, mengungkapkan rasa syukurnya atas diadakannya kejuaraan futsal ini. “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada PDPM Jepara yang telah menyelenggarakan turnamen futsal Piala PDPM Jepara,” ujar Khoirul Amin, Sabtu (21/9/2024 M, 18 Rabiul Awal 1446 H).

Turnamen yang akan dilaksanakan pada Ahad, 22 September 2024, di Lapangan BL Futsal Krasak, Bangsri, Jepara, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar-Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Jepara. “Ini adalah kesempatan besar untuk menjalin kekompakan antar cabang. Kami juga berharap turnamen ini bisa menjadi acara tahunan yang dinantikan oleh semua cabang Pemuda Muhammadiyah,” tambah Khoirul Amin.

PCPM Kedung, yang baru membentuk tim futsal untuk pertama kalinya, merasa optimis menghadapi turnamen ini. Dengan nama “Sowan United,” tim ini diharapkan dapat memberikan performa terbaiknya. “Kami baru saja membentuk tim dengan 12 pemain, dan kami berharap ‘Sowan United’ dapat tampil maksimal serta membawa nama baik PCPM Kedung,” tutur Khoirul Amin penuh harap.

Baca juga, Transisi Energi: Antara Peluang dan Acanaman Ketidakadilan

Daftar Pemain dan Official Tim “Sowan United”:

Official:

  1. Amiin
  2. Umar

Pelatih:

  1. Rifa’i

Pemain:

  1. Diageng
  2. Rozi (GK)
  3. Karim
  4. Karom
  5. Samir
  6. Fayiz
  7. Faza
  8. Fikri
  9. Ilyas
  10. Djamal
  11. Risal
  12. Abi

Dengan persiapan yang matang, tim “Sowan United” siap berlaga dan berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara. Turnamen futsal ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kekompakan, sportivitas, dan semangat Pemuda Muhammadiyah dalam berkompetisi secara sehat.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE