AUMBerita

Pelepasan Calon Haji Keluarga Besar UMKU 2023 Berlangsung Penuh Keakraban

PWMJATENG.COM, Kudus – Civitas akademika Universitas Muhammadiyah Kudus padati ruang serbaguna UMKU. Sebanyak 6 orang calon jama’ah haji dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Kudus tahun ini akan melangsungkan ibadah haji tahun ini (2023/1444 H).

Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Kudus Drs. H. Sajad Abdi, M.Pd melepas langsung calon jama’ah haji keluarga besar UMKU. Senin 12/6/2023 M, 23 Dzulkaidah 1444 H.

Ketua BPH dalam sambutannya memberikan sambutan hangat penuh keakraban.

“Alhamdulillah kita bersama-sama mensyukuri rekan kita sejumlah 6 orang dipanggil Allah untuk menunaikak ibadah haji, ibadah haji silahkan dimaknai secara hakikat sebab yang pergi haji banyak tapi yang betul-betul haji itu bisa jadi sedikit, semoga yang berangkat haji hatinya khusuk senantiasa mengingat Allah, sehat, tenang dan sabar”, Ketua BPH Sajad Abdi.

Baca juga, Buku Sejarah Gerakan Muhammadiyah Demak Dilaunching pada Musyda PDM Demak

Perwakilan dari calon jama’ah haji oleh Dr. Ns. Rusnoto, M.Kes (Epid) mengatakan, “Kami mewakili rombongan menyampaikan salam indah Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak, semoga bapak ibu yang lain pada saatnya nanti juga bisa melaksanakan ibadah haji, dipanggil Allah untuk beribadah ke ganah suci, mohon maaf atas segala khilaf kami semua, semoga kami dapat menunaikannya sesuai ketentuan syari’at dan lancar menjalaninya”.

Calon jama’ah haji yang dimaksud adalah Dr. Ns. Rusnoto, M.Kes (Epid), Rizka Himawan, M.Psi, Noor Azizah, S.SiT M.Kes, Ika Tristanti S.SiT M.Kes, Siti Kurniawati, dan Nabilul Umam.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE