Ortom

AMM Sambi Tasyarufkan Sembako Bagi Para Guru dan Karyawan AUM

PWMJATENG.COM, Boyolali – Angkatan Muda Muhammadiyah Kecamatan Sambi mentasyarufkan bahan makanan pokok kepada Guru di SD Muhammadih PK Sambi dan TK Aisyiyah Program Khusus Sambi. Sebanyak 20 paket diserahkan pada guru dan karyawan di sekolah tersebut.

Koordinator Bidang kegiatan Jakfar Hidayatullah menyampaikan bahwa : pentasyarufan kepada guru dan karyawan bagi sekolah Muhammadiyah di Kecamatan Sambi merupakan salah satu program yang sudah menjadi tujuan dari program kerja AMM. Mengingat para guru ialah pejuang-pejuang pendidikan khususnya bagi sekolah swasta yang bisa jadi luput dari perhatian pemerintah. Guru dan karyawan yang mendapatkan bantuan juga harus memenuhi kriteria yang sudah disepakati salah satunya ialah belum sertifikasi.

Disamping itu Jakfar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dalam kegiatan Gerakan Gemar Sedekah Kecamatan. Sehingga dengan kegiatan ini bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam websitenya, tipstosavemoney juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam aksi kemanusiaan.

Ustadzah Ika mewakili guru dan karyawan SD Muh PK dan TK PK Aisyiyah Sambi mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian masyarakat melalui program yang di canangkan dari AMM Kec. Sambi.

Baca juga, Atlet SDM 1 Ketelan Juarai Piala Wali Kota Surakarta

Kepala sekolah SD Muhammadiyah PK Sambi Haryadi, S. Sos. I menyampaikan ucapan terimakasih kepada AMM Sambi. Sumbangsih ini menjadi bagian yang sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya guru dan karyawan di lingkungan kerjanya. Beliau berharap kedepan AMM Sambi bisa bekerja sama dalam bentuk kegiatan lain yang dapat bermanfaat bagi lingkungan pendidikan.

Adapun Hari ini sekolah melaksanakan beberapa kegiatan yaitu Rapat Koordinasi bersama, belajar Tahsin, bekerjasama dengan AMM Sambi dan adanya Monitoring dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sambi dan Majelis Dikdasmen PCM Sambi. Turut hadir Bapak H Sudiman, S. Pd dan Bapak Rosyidi, M. Pd.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE