Kabar Daerah

Aisyiyah Jepara Serahkan Bantuan Kepada Warga Banjir di Desa Sumberejo

PWMJATENG.COM, JEPARA – Kamis (25/2), Desa Sumberrejo Donorojo Jepara dilanda bencana banjir yang membuat banyak pihak berbuat kebaikan atau membantu sesama bagi yang kena musibah. Dengan adanya bencana tersebut.

Karena itu, PDA Jepara (Pimpinan Daerah Aisyiyah), PCA Donorojo (Pimpinan Cabang Aisyiyah) dan PCNA (Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah) sebagai simbolis 13 Rajab 1442 H memberikan bantuan beras dan beberapa mie instan, yang diserahkan oleh perwakilan PCA Donorojo yaitu Ibu Wuryati, Ibu Nur Sulistyani dan Ibu Mursito.

Setelah penyerahan tersebut, Wuryati salah satu perwakilan PDA Jepara, PCA Donorojo dan PCNA Donorojo menyampaikan bahwa pemberian bantuan untuk korban banjir tersebut semoga bermanfaat bisa meringankan beban yang tertimpa bencana.

“Kami mewakili PDA Jepara, PCA Donorojo dan PCNA Donorojo memberikan sedikit bantuan untuk korban banjir desa Sumberrejo, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir ini” kata Wuryati.

Petinggi Desa Sumberejo Fakih yang menerima bantuan tersebut juga tidak lupa untuk mengucap rasa terima kasihnya atas pedulinya ibu-ibu Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah kepada warga Desa Sumberejo yang membutuhkan.

“Atas nama warga desa Sumberrejo kami ucapkan terima kasih. Tiga dukuh di sumberrejo yakni Tempur, Pendem dan Toplek kemarin dilanda banjir, saya sangat senang sekali dan berterima kasih kepada pihak yang sudah membantu warga kami sampai kondisi bisa pulih semula” ucap Fakih selaku Petinggi Desa Sumberejo.

“Ditulis oleh Jurnalis Magang – Syifa Agustin Restanti”

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE