BeritaKabar Daerah

AMM Blora Gelar Dialog Kebangsaan Forum Demokrasi Berkemajuan

PWMJateng.com – Blora. Angkatan Muda Muhammadiyah AMM Kab Blora menggelar dialog kebangsaan Forum Demokrasi Berkemajuan, Ahad (24/1/21).Bertempat di RM. Bamboe Sanjaya Blora. Acara berlangsung terbatas dan menerapkan protokol kesehatan

Hadir sebagai Narasumber Khafid Sirottudin, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PWM Jateng. Dari unsur KPU Kab. Blora hadir Komisioner Achmad Husain dan Nailina Paramita N. Serta Sugie Rusyono Anggota Bawaslu Kab. Blora.

Acara ini diikuti unsur AMM Blora diantaranya PDPM, PDNA, PD Tapak Suci, PC IMM, PD HW Kabupaten Blora serta para Ketua PCPM se Kab Blora. Selain itu kader kader pemuda yang menjadi penyelenggara pemilu tingkat kecamatan (PPK/Panwascam se kab Blora) juga hadir dalam acara ini.

Mas Khafid menerangkan terkait pentingnya menjadi kader2 yg beriman, berilmu dan berakhlak serta agar dimanapun berada
“Selalu menjaga etika dan bermanfaat utk umat dan bisa menjaga harmonisasi dengan pemerintah maupun organisasi yg lain” pesannya

Khafid Shirotuddin menyampaikan materi dalam dialog kebangsaan Forum Demokrasi Berkemajuan Blora
Khafid Shirotuddin menyampaikan materi dalam dialog kebangsaan Forum Demokrasi Berkemajuan Blora

Acara ini menghasilkan kesepakatan untuk dibentuk forum demokrasi berkemajuan Kab Blora. Kedepan akan diadakan pertemuan serupa utk waktu belum ditentukan.

Lilik, Ketua PDPM Blora mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik sekali selain menjadi ajang silahturahmi AMM di Blora “Selain itu pertemuan ini sebagai tempat pembekalan utk kader muda Muhammadiyah di Blora agar kedepan AMM kita bisa lebih kuat dari segi keilmuan, politik dan tauhid” pungkasnya.

Sumber berita di olah dari situs pwpmjateng.or.id AMM Blora Gelar Dialog Kebangsaan Forum Demokrasi Berkemajuan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE