Tokoh

Mengabdi di AUM, Akhmad Rizal Dapat Tiket Umroh

PWMJATENG.COM, Lebaksiu–  SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah memberikan pemberian Tiket Umroh ke Tanah Suci kepada Ahmad Rizal, S.Ag Mantan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal. Sebagai Award dan Prestasinya mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah yaitu SMK Muhammadiyah Lebaksiu , Majelis Dikdamen yang diwakili Bapak H Sabeni memberikan Tiket UMROH Ketanah Suci.

Pemberian Tiket umroh itu pada saat moment spesial yaitu Wisuda SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal pada 5/5/2018.Disaksikan oleh Ratusan wali murid kelas XII Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi  dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal. D ihadapan Ratusan Wali Murid Ketua PCM Lebaksiu memberikan apresiasi pada para Guru SMK Muhammadiyah Lebaksiu yang berprestasi untuk mengembangkan dan mengamalkan keilmuanya di SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal memberikan selamat dan sukses kepada Ahmad Rizal dedikasi untuk menggerakan dan semangat ber Muhammadiyah sangat tinggi hari ini Majelis Diksdasmen PCM Lebaksiu memberikan sebuah penghargaan yang sangat bermanfaay yaitu berupa tiket Umroh ke Tanah Suci. “ Semoga program seperti ini bisa di Tiru oleh Amal Usaha Muhammadiyah yang lain. SMK Muhammadiyh Lebaksiu banyak di kenal oleh Masyarakat sebagai sekolah yang Inovasi, Kreatif dan Profesional. “ Ugkap Arief Azman Ketua PDM Kab Tegal.

Selamat dan Sukses kepada Bapak Akhmad Rizal, S.Ag atas prestasi yang di Raihnya. Semoga Bermanfaat. Ungkap Andi Riswandi Selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu. (Humas Famuba)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE