Wagub Jateng Sambut Baik Musywil XXII IPM Jateng

Wagub Jateng Sambut Baik Musywil XXII IPM Jateng
Wagub Jateng Sambut Baik Musywil XXII IPM Jateng

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Musyawarah Wilayah XXII Ikatan Pelajar Muhamamdiyah Jawa Tengah tinggal menghitung hari. Pada hari kamis (2/2) Panitia Musywil berkunjung ke Gubernuran Jawa Tengah untuk melakukan Audiensi. Kunjungan kami diterima langsung oleh Pak Heru, Wakil Gubernur Jawa Tengah di Kantor Wakil Gubernur. Dalam kunjungan Pak Heru juga di dampingi pula oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kesra dan Dinpora Jateng.

Pak Wagub menyambut baik Musywil XXII IPM Jateng. Selain itu beliau juga sangat apresiasi atas apa yang dilakukan oleh IPM Jawa Tengah dalam melakukan Maos Corner. Program ini dilaksanakan oleh Bidang Penkajian Ilmu Pengetahuan IPM Jateng berupa Perpustakaan Jalanan. Ahmad Basyiruddin – Ketua Panitia Musywil XXII berharap, ada dari Pemerintahan Provinsi yang bersedia hadir dalam membuka Musywil nanti

BACA JUGA  Di Tengah Corona Generasi Z Belajar via TV

Musyawarah Wilayah XXII ini akan di laksanakan di SMK Muhammadiyah 3 Weleri Kendal pada tanggal 2 – 5 Maret 2017. Dengan semangat keilmuan, Musywil XXII mengambil tema Aktualisasi Gerakan Keilmuan Menuju Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah Yang Berkemajuan. Di harapakan IPM Jawa Tengah dapat menjadi Gerakan Sosial Pelajar Baru dalam hal Literasi dan Keilmuan. (*)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts