Berita

UMY Sambut Baik Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah Lebaksiu

PWMJATENG.COM, TEGAL РUntuk meningkatkan kulaitas  mutu pendidikan SMK Muhammadiyah Lebakisu ajak Ratusan siswa untuk mengunjungi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, pada 14 Desember 2016 . Kunjungan tersebut di ikuti oleh Kompetensi Keahlian Farmasi, Analis Kesehatan dan Akuntansi.  Disambut oleh bagian penmaru UMY.

Dalam kunjunga tersebut para siswa di kenalkan bebagai macam kehebatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.   Menurut Akhmad Rizal, selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

2412-smk-1

Kunjungan  yang di kemas dengan nama Education Taur ini bagi daripada pendidikan di luar kelas yang sudah di programkan setiap tahun. Alkhamdulillah tahun ini bisa bersilaturahim dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ini merupakan bagian yang hebat karena UMY adalah salah satu perguruan tinggi terbaik milik Persyarikatan Muhammadiyah. Kami berharap bisa saling berbagi dan membesarkan pada bidang kualitas dan mutu. Selain itu para siswa juga  banyak yang berminat untuk melanjutkan di perguruan tinggi Muhammadiyah. Ungkap, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal.

Kedatangan ratusan siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal di sambut baik oleh bagian Pemaru UMY,   SMK Muhammadiyah Lebaksiu sangat hebat dalam bidang pengembangan  mutu pendidikan saya sering membaca di berbagai media tetang prestasi dari SMK Muhammadiyah Lebaksiu yang di kenal dengan Brand Famuba Mutu.

Kami selaku bagian Penmaru mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sesama Amal Usaha Muhammadiyah kami siap membantu untuk kerjasama dalam hal mutu dan kulitas dalam pengembangan pendidikan, Saat ini UMY menyediakan berbagai macam Beasiswa untuk Kader Muhammadiyah, Ada beasiswa kader , dan Beasiswa Prestasi untuk Kader Muhammadiyah yang memiliki prestasi. Ungkap Mawardi, Kepala Bagian Penmaru UMY , (Hendra  Apriyadi)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE