Tingkatkan Kompetensi, Prodi PTO UMP Adakan In House Trainning

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Bertempat di Laboratorium Terpadu Universitas Muhammadiyah Purworejo, Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan In House Training (IHT), Jumat (24/2/2017). Guna menambah dan meningkatkan kompetensi dosen dan laboran Pendidikan Teknik Otomotif UMP.

“Penyelenggaraan IHT kali ini diharapkan dapat mampu membekali kompetensi aspek keterampilan dalam teknik otomotif dapat beradaptasi dengan teknologi otomotif terbaru di dunia kerja” ujar Suyitno, M.Pd. Kaprodi Pendidikan Teknik Otomotif.

2502-oke-2

Pelatihan diikuti oleh seluruh dosen dan laboran Pendidikan Teknik Otomotif. Ditambahkan ketua panitia Aci Primartadi, M.Pd. bahwasanya sharing informasi antara pihak industri terutama bidang otomotif dengan pihak pendidikan sangat penting agar dapat selalu dapat menjawab kebutuhan perkembangan teknologi otomotif. “Semoga dari industry yang diundang berkenan menularkan dan membagikan pengetahuan serta wawasannya kepada pihak dunia pendidikan” pungkasnya.

BACA JUGA  Fakultas Farmasi UMP Gelar Workshop Kurikulum untuk Persiapan Pendirian Program Magister

Materi pemaparan pada training kali ini disampaikan oleh Budi Prasetya, S.T. Pimpinan Bengkel Utama dari Yogyakarta. Adapun materi yang dikupas berkaitan mengenai inovasi mobil injeksi dan teknologi terbaru serta terkini di Indonesia. (Akhmad Musdani-Purworejo)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts