Berita

Takmir Masjid At Taqwa Muhammadiyah Jateng Gelar Raker Tahun 2021

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Takmir Masjid At Taqwa Muhammadiyah Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja (Raker) di Kedai Kopi Bersamamu Wonolopo Mijen Kota Semarang. Rapat Kerja dihadiri oleh semua anggota Takmir Masjid At Taqwa.

Ada tiga topik yang pembahasan yang disampaikan pada Raker kali ini. Yang pertama membahas mengenai imaroh atau kemakmuran masjid seperti penetapan imam, khotib, pengajian serta hari-hari besar islam lainnya. kedua, membahas mengenai administrasi, seperti kegiatan penerangan, perpustakaan dan dukungan dari masjid lainnya. Kemudian yang ketiga mengenai Ri’ayah yang meliputi bangunan fisik, pemeliharaan, kebersihan, keamanan serta yang mendukung atas kemakmuran masjid.

Takmir Masjid At Taqwa Muhammadiyah Jateng Gelar Raker Tahun 2021Ketua Takmir Masjid At Taqwa Drs. H. Musman Tholib, M.Ag menyampaikan jika perawatan masjid baik dan masjid makmur maka masyarakat juga akan makmur. Beliau juga akan mempersiapkan masjid senyaman mungkin untuk beribadah. Sehingga kontribusi jama’ah akan sangat banyak dan akan berdampak positif untuk lingkungan masjid.

Diharapkan kedepan Masjid At Taqwa Muhammadiyah JawaTengah yang terletak di Komplek  Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) ini menjadi Masjid yang makmur, maju dan menjadi Masjid yang ideal serta bisa menjadi contoh masjid-masjid Muhammadiyah lainnya. (it)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE